Munafri Arifuddin Berkunjung di Kediaman Timnas Indonesia

oleh

MAKASSAR, ACCARITA — Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin (Appi) berkunjung silaturahin kediaman Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar, di jalan antang raya no 7. Rabu (12/01/2022).

 

Dari pantauan media,  turut mendampingi CEO PSM Makassar itu, Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhladin, Ketua Fraksi Golkar Makassar Abd. Wahab Tahir dan Ketua AMPG Makassar Andi Suahrmika serta Korwil Pemenangan wilayah 4 Kota Makassar Syamsuddin Kadir.

 

Dalam pertemuan ini, Munafri Arifuddin mengungkapkan pihaknya mengunjungi kediaman kapten timnas itu sebagai bentuk dorongan dan spirit agar  tetap fokus berkarir didunianya.

 

“kami menjalin silaturahmi mengunjungi kediaman salah satu putra terbaik kota makassar ini dalam rangka memberikan dorongan dan spirit yang khusus untuk tetap fokus dan berkarir dalam dunia sepakbola,” ujarnya.

 

Selain itu, dirinya berharap Asnawi tak gentar mengharumkan Indonesia di kancah dunia khususnya kota Makassar. sebab, dirinya mengaku asnawi merupakan pribadi yang patut dibanggakan masyarakat makassar.

No More Posts Available.

No more pages to load.